Haaiiii!!!!!!!!!!!!

Selamat datang !!!
Terima kasih sudah mengunjungi blog kami
Semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya....

Hope u like it!
^^v

Kamis, 26 Agustus 2010

Ramadhan Di Eropa

Banyak hal unik yang kita temukan di Benua Eropa ini terutama saat Ramadhan. Nah , hal unik apa ya dalam momen Ramadhan di Benua Eropa tahun ini ?
Yu ah , Cekidot!!!
1 . Di daerah Spanyol Bagian selatan , sebuah daerah bernama Baizin , Granada . Di daerah inilah banyak keunikan yang terjadi terutama saat ramadhan . Suasana di daerah itu mirip Damaskus, Suriah atau Casablanca, di Maroko . Saat seseorang berjalan-jalan di sekitarnya , dapat ditemukan dengan mudah buku-buku islam serta kaset-kaset bernuansa religi islami .


2 . Produk halal Prancis makin laris dalam penjualannya . Iklan-iklan baik melalui media cetak ataupun elektronik semakin marak memasarkan produk halal . Bulan ramadhan tahun ini benar-benar membawa berkah bagi industri perdagangan di Prancis .



3 . Inilah daftar pemain bola Eropa yang berpuasa bulan ramadhan ini :
-Sulley Muntari
-Mohammed Sissoko
-Kolo Toure
-Nicolas Anelka
-Frederic Canoute


4 . Berpuasa di negeri Eropa ternyata lebih lama . Tentu saja , karena saudara muslim kita disana berpuasa selama 19 jam setiap hari . Kenapa ? Karena bulan puasa di sana bertepatan dengan musim panas alias summer . wow?!



5 . TV Jerman Luncurkan Program Khusus Selama Bulan Ramadhan . Ya , saluran TV ini bernama RTL2 TV dengan program yang menyajikan informasi tentang kapan waktu untuk memulai dan mengakhiri puasa bagi umat muslim .




Dan masih banyak yang lainnya….. ^^v

(Rachmi Ramdhini - Berbagai Sumber )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar