Haaiiii!!!!!!!!!!!!

Selamat datang !!!
Terima kasih sudah mengunjungi blog kami
Semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya....

Hope u like it!
^^v

Minggu, 25 April 2010

Lagu lagu kenanganku..

Lagu . 2 suku kata . la-gu . 4 huruf . l-a-g-u . Ya,siapa yang tak tahu pada lagu?banyak lagu di dunia ini.dan inilah lagu lagu favoritku beserta alasan mengapa lagu itu menjadi favoritku .

1 . You're still the one - shania twain
gatau sejak kapan aku tahu lagu ini.yang pasti,my babeh rajin banget nyetel lagu ini di rumah . Awalnya,aku penasaran sama lirik lagu ini,secara full.musiknya keren dan aku suka banget.setelah aku dapat liriknya,ternyata Wow ! Menceritakan kesetiaan cinta bahwa sampai kapanpun you're still the one .entah karena terpengaruh lagu ini atau emang takdir,sampe sekarang,aku jatuh cinta sama 1 orang,dulu,waktu kelas 7 smp.awalnya aku pikir,yah,paling juga cinta monyet.tapi kenyataannya,perasaan aku ke dia ga berubah sampai sekarang dan sekarang aku kelas 10 sma,bahkan sekarang aku beda sekolah sama dia.apa ini beneran cinta?

2 . I will be - avril lavigne
pada dasarnya,emang aku suka sama semua lagu ini.tapi yang ter,ter,ter , yang paling,paling,paling suka ya lagu ini.Intinya tentang cinta juga,tentang kesetiaan juga,dan tentang menjaga cinta itu. Ini nih,lagu pas jadian ma my first love ak.tapi cuma sebentar,kita malah putus,dan memang lebih cocok sahabatan daripada pacaran.tetap saja,tiap aku dengar lagu ini,aku ingat masa masa aku pacaran ma dia.

3 . Unchained melody
banyak musisi yang nyanyiin lagu ini.mulai dari air supply sampe celine dion(kalo ga salah).ini lagu bener bener kenangan aku ma gitarku.inilah lagu pertama yang berhasil aku mainkan dengan gitarku dengan baik,benar dan tepat.dan kemarin,baru ketahuan.first love ku juga ngebet abis sama lagu ini sampe sampe kita rebutan ini lagunya aku atau dia(meskipun dah putus,tapi persahabatan kita masih berjalan dengan baik).dan keputusannya adalah,inilah lagu kita berdua,aku dan first love ku.nambah lagi deh,kenanganku ma lagu ini.

so,gimana dengan kalian?kalian pasti punya lagu kenangan.jadi,jangan pernah lupakan kenangan itu,seburuk apapun itu. ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar